Day 20 of 21 Days Journey to You

Day 20 Activity

My sweet beloved friends,

Kita telah bersama-sama selama hampir 3 minggu. Hatiku buncah bahagia. Saya percaya perlahan-lahan anda akan memasuki Oneness. Perasaan bahwa anda bersatu dengan segalanya. Bersatu dengan keIllahian yang ada dibalik batu, di gemerisik dedaunan, di aliran air sungai, di cahaya yang jatuh di atas putik bunga, di senyuman kekasihmu, di airmata sahabatmu. Begitu kau berada dalam kesadaran ini, walaupun hanya sekejap, kau bisa merasakan energi infinit itu. Energi tak berbatas yang begitu luas, begitu ajaib dan membuatmu terbuka pada seluruh kemungkinan-kemungkinan yang ditawarkan semesta, titik kreatif yang membuat imajinasi tercipta. Mengalir…..

Tapi banyak yang tanya ke saya, “Saya kok cuma bisa sekejap saja, Bu? Bagaimana supaya kita bisa bertahan di dalam kesadaran yang luar biasa indahnya itu?” Jawabannya sebenarnya sangatlah sederhana. Bercintalah dengan dirimu, mendekatlah pada dirimu, cintailah dirimu seratus persen, seribu persen, keindahanmu, keburukanmu, kekuatanmu, kelemahanmu, ketakutanmu, kebahagiaanmu, kesedihanmu…. Sampai kau kenali dirimu dengan sangat dekat. Kenali bagaimana seluruh proses “aku” bekerja. Semakin intim anda dengan dirimu, semakin mudah anda melepaskan judgment mengenai dirimu sendiri. Kekasihku, anda tahu bahwa judgment, tidak saja menarikmu dari energi tak terbatas dan menempatkanmu pada kotak kecil, judgment juga memberi warna tertentu atas kejadian2 dalam hidupmu. Seperti pakai lensa filter dengan warna tertentu. Anda menutup begitu banyak pintu dalam perspektif alam semesta yang maha luas ini.

Ok, mari kita cari contohnya dalam kehidupan sehari2….
“Aduh….saya lelah/marah/kesal/takut dll”. Bisakah anda lihat bagaimana anda men-judge diri anda dengan frekuensi-frekuensi energi di atas?

“Saya kan rajin meditasi, seharusnya saya tidak boleh marah atas kejadian itu”.
“Kok saya pemarah ya?”
“Kok saya cepat gelisah ya?”
“Hari ini saya malas sekali!” (This is my favorite)

Begitu anda menilai sebuah energi, anda mengerutkan frekuensi infinit anda sehingga anda tidak akan bisa merubah “manis”nya energi itu menjadi BLISS…. Anda tidak mengijinkan enerji itu untuk melontarkan anda ke penciptaan yang lebih besar ataukah kesempatan bisnis yang ada di tepi perifer kehidupan anda atau kemungkinan2 yang mengasyikkan yang ditawarkan alam semesta….

Artinya anda boleh saja marah, kesal, sedih, sakit hati dan sepupu-sepupunya….dan hanya mengamati perasaan-perasaan tersebut melewati pengalaman anda tanpa dinilai, apakah itu baik dan buruk, jelek dan indah, pantas dan tidak pantas. Lewatkan saja….

Jadi bisakah anda mengijinkan diri anda untuk melepaskan semua bentuk judgment atas diri anda sendiri…..satu persatu lihat dirimu saat berada dalam energi-energi di atas dan lepaskan judgmentnya…..maka yang akan kau terima hanyalah frekuensi dari energi itu saja. Bayangkan bila kau menerima seluruh bentuk energi dalam frekuensi apapun…berarti kau membolehkan semua warna pelangi melewatimu selalu, setiap saat berbinar bak berlian.

Kekasih-kekasih hatiku, akan sangat klise bila saya katakan engkau sempurna setiap saat….tetapi penerimaanmu akan dirimu dan siapapun yang kau ciptakan dalam kehidupan hologrammu ini membuatmu sempurna, selalu, selamanya….

Ohhhh, kekasihku… Kesempurnaanmulah yang membuatku mencintaimu….sepenuhnya, dalam seluruh sifat-sifat keIllahianmu. Bulat, kosong…..

Namaste

Cinta, cahaya dan ceria

Please follow and like us:

Leave a Reply

id Indonesian
X

Enjoy this 21 Days Journey to You online course? Please spread the word :)

Blog
Follow by Email
Facebook0
Facebook
Twitter
LinkedIn