Day 0 of 21 Days Journey to You

Day 0 Activity

Kekasih-kekasihku, makhluk luar biasa kreasi Allah,

Selamat pagi…

Selamat berjumpa kembali. Rasanya sudah lama tidak memelukmu satu per satu
dan menghembuskan nafas cintaku untukmu.

Saya kembali mengajak Anda bersama saya selama 21 hari ke depan untuk sebuah perjalanan kedalam diri melalui website ini.

Perjalanan ini hanya untuk yang berani saja. Yang pengecut lebih baik
tidak usah ikut (NB: definisi pengecut adalah mereka yang khawatir egonya terserang atau luruh, karena saya garansi itu yang akan terjadi).

Bila Anda siap untuk menggelontorkan ego dan
melihatnya menguap dari sistem anda, silahkan ikuti perjalanan ini…. Sebagai primata yang paling terdomestikasi, perjalanan 21 hari ini memang sangatlah tidak mudah. Bila dibandingkan dengan makhluk-makhluk lain (anjing, kucing, bebek, dolphin, kura-kura, bunga, semak belukar, batu, virus dlsb) yang ada di planet biru ini, manusia adalah primata yang paling tidak ikhlas, paling susah menghargai kekinian, menyimpan semua kenangan dengan titik terberat pada kenangan buruk, mengatur atur Yang Maha dengan memaksakan kehendak.

Hayooo…. kebayangkan susahnya menyadari
hal diatas…. pasti banyak “tetapi” yang langsung muncul di benak Anda. Selama 21 hari
perjalanan ini, bagaimana bila Anda menyimpan “tetapi” nya dulu dan mencoba permainan-permainan yang saya tawarkan. Deal ya?

Anda akan saya minta untuk melakukan beberapa “permainan” sederhana agar lebih mudah memahami point yang ingin saya sampaikan. Di edisi 21 Days Journey to You sebelumnya saya menyebut permainan-permainan ini dengan istilah latihan. Ternyata kata latihan itu membuat orang agak malas untuk melakukannya karena assosiasi kata “latihan” sangat dekat dengan kata “bekerja”.

Buat yang baru pulang kerja, lalu diminta melakukan latihan… aduh ogah banget deh.
Udah cape, masih harus “latihan”. So di edisi kali ini saya hanya mau mengajak anda “bermain” saja. Asyik nggak tuh! Hidup ini toh juga hanya intrikasi dari permainan kehidupan (wuaduh serius amat ini tulisan nya hehehe….)

Buat saya 21 Days Journey to You adalah proses perjalanan spiritual. Saya akan ajak Anda melakukan permainan-permainan sederhana yang secara bertahap tingkat kesulitannya meningkat (sulit dan gampang it’s only in your mind, kan?). Jadi semua tergantung Anda, seberapa dalam anda mau nyemplung bersama saya, seberapa kuat Anda menghadapi rasa takut Anda, seberapa tahan Anda berada dalam perasaan tidak nyaman, seberapa rela Anda melepas ANDA.

Saran saya, bila Anda sudah sampai ke permainan di Day 2, permainan di Day 1 tetap Anda lakukan. Dan bila Anda baru bisa bergabung pada saat 21 Days Journey to You sudah Day 5, sebaiknya Anda memulainya dari Day 1. Bila Anda missed 1-2hari, ikuti dari hari terakhir Anda. Kenapa? Karena permainan ini berkesinambungan, nanti prosesnya jomplang. 21 Days Journey to You bukan berarti persis 21 hari, karena ada beberapa permainan yang harus Anda lakukan lebih dari sehari.

Apapun aktivitas yang sedang Anda lakukan, cobalah lakukan dengan memasukkan permainan ini kedalamnya.

Ada beberapa kekasih-kekasih hati saya yang mengalami sedikit perasaan tak nyaman ditataran fisik pada saat melakukan permainan-permainan ini. Bahkan ada yang sampai mengalami perasaan mual. Bahkan ada yang sampai muncul lebam ditubuhnya. Proses bangun dari tidur yang panjang, dari self hypnosis delusional yang menjauhkan diri kita dari alam sekitar bahkan juga dari diri kita sendiri ini memang kadang-kadang berdampak fisik. Di share saja dengan teman-teman semua disini biar bisa saling support dan saling bantu. Perjalanan ini saya tahu akan mendekatkan mereka yang
sevibrasi dalam rengkuhan cinta dan menjauhkan yang tidak sevibrasi (bukan berarti tidak
mencintai ya…. tetapi dampak cintanya tidak yang “more than words” itu).

Saya harap dengan perjalanan ini kita bisa mencipta realitas yang lebih baik, realitas yang damai dan indah. Saya harap dengan perjalanan ini kita bisa berbicara dengan bahasa Tuhan satu sama lain. Mari kita biarkan semua warna untukmenyatu dalam cahaya kita, mari menjadi pelangi dengan semua dimensi-dimensinya…. Mari menjadi kupu-kupu berjuta warna, menari gemulai di belaian semesta.

Cinta, cahaya dan ceria. Mari berkreasi dari pada bereaksi.

Namaste,

Anisah Wheatley

Please follow and like us:
id Indonesian
X

Enjoy this 21 Days Journey to You online course? Please spread the word :)

Blog
Follow by Email
Facebook0
Facebook
Twitter
LinkedIn